Chat with us, powered by LiveChat

Central Coast Mariners membantah kemenangan derby F3 atas Newcastle

Central Coast Mariners membantah kemenangan derby F3 atas Newcastle, Dimi Petratos menyamakan kedudukan dari titik penalti, setelah merebut kembali, ketika Newcastle berjuang kembali untuk memulai musim A-League mereka dengan hasil imbang 1-1 dengan Mariners di Central Coast Stadium.

Petratos menyamakan kedudukan di menit ke-56 untuk menutup drama yang dibebankan empat menit pada Sabtu malam.

Giancarlo Gallifuoco di Central Coast melakukan handball dalam kontes udara di dalam kotak tetapi tendangan penalti awal Petratos ditolak oleh mantan kiper Jets Mark Birighitti dengan penyelaman ke kanan.

Simpan, bagaimanapun, ditinjau dan replay menemukan Birighitti telah keluar dari jalurnya.

Petratos melangkah lagi dan kali ini mengalahkan Birighitti ke sisi yang sama. Pengundian putaran dua datang setelah Jets memiliki minggu pembukaan bye. agenjudi212 The Mariners memimpin pada menit keempat dengan gol berkualitas dari pemain Serbia Milan Duric.

Duric, yang mencetak gol pada pertandingan pembuka Mariners yang kalah 2-1 dari Wanderers, membuat Jordan Murray tertinggal dengan umpan panjang kemudian dilanjutkan dengan mengubur tendangan voli dari umpan silangnya yang terkelupas dari strikernya.

Penggemar Central Coast mengira mereka memiliki penalti untuk handball melawan Johnny Koutroumbis pada menit ke-18 tetapi hal itu ditegaskan pada ulasan.

Newcastle menyudutkan Mariners di babak pertama yang membuat tuan rumah bertahan dan membatasi Jets hanya satu tembakan tepat sasaran di babak pertama.

Duric hampir membuatnya 2-0 di menit pertama babak kedua tetapi kiper Jets Glen Moss berusaha keras untuk menyangkal tendangan bebasnya yang menyengat.

Jets mengancam dengan tendangan tajam dan tinggi dari mantan Mariner Matt Millar pada menit ke-74 tetapi Birighitti membuat refleks yang berkualitas berhenti. Duric hampir memiliki kata akhir tetapi tendangan jarak jauhnya di menit ke-90 ditolak oleh kayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *