Chat with us, powered by LiveChat

De Bruyne Stones siap untuk perjalanan Man Citys Palace

De Bruyne Stones siap untuk perjalanan Man Citys Palace, Manajer Manchester City Kevin De Bruyne dan John Stones mungkin akan bertanding untuk perjalanan Liga Premier Sabtu ke Crystal Palace, kata manajer Pep Guardiola.

Playmaker Belgia De Bruyne telah kembali ke pelatihan tim utama minggu ini untuk pertama kalinya sejak menderita cedera kunci paha dalam kemenangan atas Everton bulan lalu.

Bek tengah John Stones juga kembali setelah pulih dari masalah paha, seperti halnya Benjamin Mendy, meskipun bek sayap Prancis mungkin harus menunggu kembalinya tim utama.

“Beberapa dari mereka kembali,” kata Guardiola pada konferensi pers, Jumat (18 Okt). agenjudi212 “Kevin sudah kembali, John sudah berlatih dengan baik selama dua hari terakhir. Mendy sedikit kemudian tetapi dia sudah kembali.”

City akan berusaha mendapatkan pertahanan gelar liga mereka kembali ke jalurnya di Selhurst Park setelah kekalahan mengejutkan dari Wolverhampton Wanderers terakhir kali keluar membuat tim Guardiola delapan poin di belakang pemimpin Liverpool, yang memegang rekor 100%.

City tidak senang dengan penjadwalan Liga Premier setelah rilis pilihan siaran untuk periode Natal, dengan klub Manchester mengatakan perlengkapan tersebut disukai Liverpool.

City akan bermain di Wolves pada 27 Desember pukul 19.45 waktu setempat dan kemudian memulai pertandingan melawan Sheffield United di Etihad kurang dari 48 jam sesudahnya.

Liverpool, sementara itu, memiliki hari istirahat tambahan antara pertandingan melawan Leicester City pada Boxing Day dan Wolves pada 29 Desember.

Omar Berrada, chief operating officer City, mengatakan Liga Premier tidak melakukan cukup untuk melindungi para pemainnya, dan Guardiola menggemakan sentimennya.

“Memang seperti itu,” kata Guardiola. “Karena saya datang ke sini setiap musim, itu sama. Penyiar adalah bos, ini bukan tentang kita.

“Saya suka bermain Boxing Day, keluarga pergi ke stadion, para pemain melakukan perjalanan tetapi sistemnya tidak terlalu melindungi para pemain.

“Mungkin para penyiar adalah penggemar untuk beberapa klub. Kami mengadakan pertemuan dengan Liga Premier, manajer, UEFA, mereka sangat senang, gambar yang bagus, tidak masalah – kami harus bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *