Chat with us, powered by LiveChat

Heather Watson menargetkan biaya Olimpiade setelah berakhir

Heather Watson menargetkan biaya Olimpiade setelah berakhir, Watson, yang dikalahkan 6-4 6-4 oleh petenis Swedia Rebecca Peterson di final Tianjin Open pada hari Minggu, akan naik kembali ke peringkat 100 dunia ketika peringkat selanjutnya dirilis pada hari Senin dan telah memastikan tempat di utama undian Australian Open untuk memulai musim depan.

Dia tiba di Tianjin dengan hanya satu kemenangan tingkat tur atas namanya pada 2019 tetapi menemukan kembali bentuk terbaiknya, dengan kemenangan 6-3 6-0 yang kejam atas petenis nomor 22 dunia Wang Qiang, sorotan khusus dalam perjalanannya ke Tur WTA pertama final sejak menang di Monterrey lebih dari tiga tahun lalu.

“Saya sangat senang dengan bagaimana minggu ini berjalan, saya harus mengatakan pergi ke minggu saya tidak berpikir saya akan sejauh ini karena saya tidak memiliki hasil yang bagus di Wuhan atau Beijing,” kata Watson kepada sekelompok kecil wartawan melalui telepon setelah kehilangannya pada hari Minggu.

‘Saya baru saja memainkan pertandingan demi pertandingan dan saya bermain di putaran kedua melawan Wang beberapa tenis terbaik yang pernah saya mainkan. agenjudi212 Ini merupakan minggu yang luar biasa bagi saya, saya benar-benar menikmati waktu saya di lapangan di sini.

“Aku hanya di tempat yang benar-benar bagus dan kupikir itu muncul di hasilku. Meskipun saya belum pernah memenangkan banyak pertandingan di level WTA tahun ini, saya masih memenangkan banyak pertandingan di akhir tahun ini. Ya, saya harap ini terus berlanjut. Saya merasa sangat positif untuk tahun depan. ”

Dengan kualifikasi Australia Terbuka di dalam tas, Watson akan mengambil masa istirahat sebelum menuju ke Florida untuk kamp pelatihan pramusim, yakin dia memiliki formula yang tepat untuk melakukan awal yang cepat ke musim depan.

Dia menambahkan: “Tahun lalu saya semacam mengejar poin untuk membuat undian utama Australia dan akhirnya tidak benar-benar melakukan kebaikan sendiri karena saya tidak memiliki persiapan yang tepat untuk Australia tahun lalu jadi sekarang saya sudah selesai, saya akan pergi untuk memiliki musim yang tepat dan kemudian pra-musim dan ya benar-benar bersemangat dan termotivasi untuk tahun 2020, sebagian besar karena Olimpiade karena saya benar-benar ingin terlibat lagi karena saya sudah terlibat di London dan Rio.

“Itu tujuan besar saya, itulah yang benar-benar saya fokuskan saat ini.”
Untuk memenuhi syarat untuk lajang, di mana ia telah kalah di babak kedua di Rio dan London, ia perlu meningkatkan peringkatnya – yang akan duduk di peringkat No. 88 dunia minggu depan – oleh lebih dari 30 tempat untuk menjamin tempatnya. Dia juga bisa lolos secara realistis untuk ganda putri dan campuran.

Jika dia mempertahankan formulir yang ditunjukkan di Tianjin minggu ini, dia dapat dengan mudah meningkatkan rangkingnya, terutama mengingat kurangnya poin yang harus dia pertahankan sebelum Mei.

Kemitraannya dengan pelatih Rob Morgan – yang bekerja sama dengannya di awal musim panas lapangan keras Amerika – tampaknya berada di tempat yang baik. Dia gagal menambah 100 poin lagi untuk penghitungannya dengan menderita kekalahan dari Peterson dan menyarankan perubahan kondisi mungkin telah merusak peluangnya.

Dalam hujan lebat di kota Cina timur laut, pertandingan Watson ditunda lebih dari lima jam sebelum dipaksa di dalam ruangan dengan jumlah penonton yang terbatas – hampir tidak cocok untuk final turnamen.

“Itu [penundaan] bukan bagian yang tidak bagus untukku, aku tidak keberatan itu sebenarnya,” lanjut Watson. ‘Saya hanya merasa untuk saya secara pribadi saya tidak bermain dengan baik di lapangan indoor sama sekali. Ini seperti lapangan paling lambat yang pernah saya mainkan.

Obviously Ini jelas sama untuk kedua pemain. Itu bukan alasan, saya hanya tidak bermain seperti sebelumnya. Sangat memalukan untuk turnamen itu harus dipindahkan di dalam ruangan. ”

Watson membuat 38 kesalahan sendiri dalam pertandingan dibandingkan dengan 21 pemenang dalam kontes selama satu jam dan 37 menit, dan Peterson lebih mantap dari keduanya.

Pembalap Inggris No. 2 itu membuat awal yang kuat di kedua set, mengamankan keunggulan awal tetapi lawannya membalas dan pada umumnya kekuatan yang dominan, dengan Watson membuat hanya satu peluang break point lebih lanjut di luar dua pertandingan di mana ia mematahkan. Yang mengatakan, sebagian besar permainan ketat dan itu adalah kinerja yang menggembirakan terhadap pemain yang telah dalam kondisi bagus baru-baru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *