Chat with us, powered by LiveChat

Israel Folau Saya akan benar benar mengulang gay

Israel Folau Saya akan benar benar mengulang gay, Israel Folau mengatakan dia tahu mengatakan kepada homoseksual bahwa mereka ditakdirkan untuk neraka akan menjadi “ofensif” tetapi akan “benar-benar” mengulanginya.

Bintang persatuan rugby itu adalah pembicara utama pada konferensi nasional Lobi Kristen Australia yang konservatif pada hari Sabtu, yang memberi tahu ratusan hadirin tentang pos-pos media sosial kontroversial yang menyebabkan pemecatannya pada bulan Mei.

“Saya tahu itu akan menyinggung banyak orang,” agenjudi212 katanya, dalam komentar yang dilaporkan oleh beberapa media.

Dia mengatakan akan “benar-benar” melakukannya lagi, menambahkan pertobatannya yang sejati kepada seorang Kristen yang dilahirkan kembali telah menyebabkan perubahan dalam penggunaan media sosial.

Pemain berusia 30 tahun, yang juga bermain liga rugby dan AFL di level tertinggi, bertarung dengan Rugby Australia di pengadilan federal atas pemutusan kontraknya senilai $ 4 juta.

Di antara pos-pos media sosialnya sementara seorang karyawan Rugby Australia, Folau mengklaim orang transgender itu jahat dan memparafrasekan sebuah ayat Alkitab yang mengatakan ”pemabuk, homoseksual, pezina, pembohong, pencuri, pencuri, ateis, dan penyembah berhala” akan masuk neraka kecuali mereka bertobat.

Dia telah dikaitkan erat dengan ACL sejak pemecatannya.

Setelah GoFundMe membuang halaman penggalangan dana untuk biaya hukum, organisasi melangkah untuk menjadi tuan rumah banding.

Akhirnya mengumpulkan $ 2 juta dalam waktu 48 jam.

Pada gilirannya, Folau dan istrinya Maria telah membantu mempromosikan konferensi nasional ACL yang dijuluki Tidak Malu.

Anggota Parlemen Liberal NSW dan juru kampanye anti-aborsi Tanya Davies, direktur pelaksana ACL Martyn Iles dan sejarawan politik Stephen Chavura juga berbicara dalam konferensi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *