Chat with us, powered by LiveChat

Jillaroos kehilangan game pertama sejak 2017

Jillaroos kehilangan game pertama sejak 2017, Sebelum Honey Hireme meninggalkan kamar hotelnya pada hari Sabtu, dia meletakkan foto almarhum ibunya di samping tempat tidurnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan kembali dengan piala.

Dan kapten Selandia Baru tetap setia pada kata-katanya setelah Kiwi Ferns mengecewakan Australia 17-15 di final mendebarkan untuk mengklaim trofi Piala Dunia Nines wanita.

Jillaroos memasuki pertandingan sebagai favorit setelah memenangkan ketiga pertandingan biliar mereka, termasuk kemenangan 22-8 atas Selandia Baru pada hari pertama.

Mereka juga membukukan skor tertinggi turnamen dalam kemenangan 42-4 atas Inggris.

Namun itu tidak penting dalam final jungkat-jungkit di mana Kiwi Ferns datang dari belakang pada tiga kesempatan untuk mencuri kemenangan yang mengesankan.

Kemenangan itu datang tepat tiga minggu pada hari Hireme kehilangan ibunya.

“Saya pikir itu akan meresap ketika saya kembali ke kamar saya,” agenjudi212 katanya.

“Sebelum saya meninggalkan kamar saya sore ini, saya meletakkan foto ibu saya di atas meja di sebelah tempat tidur saya dan saya membersihkan meja.

“Dan aku berkata pada foto ibu,” Aku akan segera kembali, Bu, aku akan membawa kembali piala “.

“Ini nyata. Itu terjadi. Setelah itu akan tenggelam. ”

Australia memegang keunggulan tipis satu poin di babak pertama di Stadion Bankwest ketika Onjeurlina Leiataua menempatkan Jules Newman segera setelah pertandingan dimulai kembali.

Jillaroos tampak siap untuk melarikan diri dengan permainan setelah Corban McGregor merebut kembali keunggulan dengan lari 60 meter mencetak gol untuk mencoba bonus.

Tetapi Nita Maynard berhasil melewati tahap penutupan dan Raecene McGregor mendaratkan tekanan untuk menutup kemenangan.

McGregor, yang merupakan bagian dari premiership NRLW Brisbane dua minggu yang lalu, dinobatkan sebagai pemain turnamen wanita.

“Raecene mengalami musim NRL yang sangat baik dengan Broncos (Brisbane) memenangkan kejuaraan di sana,” kata Hireme.

“Untuk keluar dan, dia benar-benar layak menjadi pemain turnamen karena dia benar-benar diremehkan, tetapi dia baru saja mendapat begitu banyak kecerdasan tentang dirinya.”

Pelatih Australia Brad Donald mengakui saingan mereka yang trans-Tasman telah mengubah rencana permainan mereka setelah pertempuran mereka pada hari pertama.

“Kami menyelesaikan dengan sangat baik dalam beberapa hari sebelumnya dan hanya beberapa kesalahan yang melukai kami,” kata Donald.

“Tapi memuji Kiwi Ferns, mereka mengubah gaya permainan mereka dari bermain kami tadi malam menjadi malam ini. Mereka memindahkan bola di sekitar dan kita tidak bisa mengatasinya. ”

Selebaran Jillaroos, Tiana Penitani, selesai dengan lima percobaan tertinggi turnamen, menyisihkan empat Hireme.

Kedua negara akan melanjutkan permusuhan dalam 13-sisi Uji pada hari Jumat di Wollongong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *