Chat with us, powered by LiveChat

Macan favorit Lawrence Lawrence menandatangani untuk bermain musim NRL 15

Macan favorit Lawrence Lawrence menandatangani untuk bermain musim NRL 15, Wests Tigers memberi penggemar favorit Chris Lawrence satu musim lagi dalam warna hitam dan oranye.

Klub mengumumkan pada hari Senin Lawrence telah menandatangani kontrak untuk musim NRL 2020, yang akan menjadi yang ke 15 di level teratas.

Sekarang berusia 31 tahun, Lawrence memulai debutnya untuk Macan pada tahun 2006 dan telah memainkan 240 pertandingan untuk klub dan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.

Dia saat ini berada di urutan ketiga dalam daftar untuk sebagian besar permainan untuk Macan, tetapi memiliki peluang untuk melampaui Robbie Farah (256) musim depan.

Lawrence tidak memiliki kontrak di luar akhir Oktober tetapi telah berusaha untuk mengamankan kesepakatan di Concord selama beberapa bulan.

Macan berada dalam posisi yang ketat dalam hal topi gaji mereka dan agenjudi212 menggaruk dolar untuk dapat menawarkan perpanjangan veteran backrower.

“Saya sangat berterima kasih dan bangga menandatangani kembali dengan Wests Tigers untuk tahun berikutnya,” kata Lawrence dalam sebuah pernyataan.

“Klub ini selalu menjadi tempat saya menelepon ke rumah dan saya sangat senang bisa terus bermain dalam warna yang saya sukai.

“Para anggota dan penggemar Wests Tigers selalu menunjukkan dukungan luar biasa kepada saya sepanjang karir saya dan saya sangat berterima kasih untuk itu.

“Di bawah (pelatih) Michael Maguire, Wests Tigers pasti akan berada di arah yang benar sehingga saya menantikan untuk menjadi bagian dari itu dan membantu membawa kesuksesan yang layak diterima klub ini.”

The Tigers pekan lalu melepaskan pusat muda Esan Marsters dari kontraknya, tetapi telah menandatangani kembali Benji Marshall untuk musim 2020.

Mereka masih mencoba untuk menurunkan sejumlah pemain – termasuk Josh Reynolds, Russell Packer, dan Ben Matulino – dalam upaya untuk membebaskan ruang gaji untuk mendatangkan pemain baru.

Ryan Matterson juga dilaporkan mendekati keluar dari klub dan dia tertarik dengan Parramatta dan Gold Coast.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *