Chat with us, powered by LiveChat

Mo Hope menarik diri dari draft AFLW

Mo Hope menarik diri dari draft AFLW, Rekrutan tenda asli Moana Hope telah secara sensasional mundur pada kemungkinan garis hidup AFLW untuk tahun 2020, menarik diri dari draft hari Selasa karena alasan keluarga dan kesehatan mental.

Hope, yang dihapuskan oleh Melbourne Utara pada akhir musim 2019, telah secara resmi dinominasikan untuk draft tahun ini dalam upaya untuk menghidupkan kembali karir AFLW yang tidak konsisten.

Tetapi kurang dari satu jam sebelum Bulldogs Barat memilih Gabby Newton dengan Pick 1, Hope mengungkapkan dia memutuskan untuk mengambil satu tahun lagi dari permainan.

Dalam sebuah pesan emosional di halaman Instagram-nya, rp1judi Hope mengatakan beberapa musim terakhir telah “mengambil korban nyata pada kesehatan mental saya”.

Dia menguraikan rencana untuk memiliki bayi dengan istri baru Isabella Sofia Carlstrom dan, dari perspektif kaki, difokuskan pada menjadi “benar secara mental dan fisik untuk memakai sepatu di VFLW 2020”.

“Dengan hati yang berat saya membuat keputusan tentang partisipasi saya dalam musim AFLW tahun ini,” tulis Hope di Instagram.

“Setelah banyak berunding dan berefleksi dengan keluarga saya, saya memutuskan untuk menarik diri dari draft AFLW dan mengambil cuti setahun.

“Sejak aku masih kecil aku sangat MENCINTAI kaki. Gairah dan kecintaan pada permainan selalu menjadi bahan bakar bagi saya, tetapi beberapa musim terakhir telah sangat mempengaruhi kesehatan mental saya. Saatnya untuk mundur dari permainan untuk saat ini dan fokus pada keluarga saya.
“Bell dan aku berharap untuk hamil sebelum Natal, dan dengan menjaga Vinny dan merawat ibuku, keluarga adalah prioritas nomor satu.

“Saya akan mendapatkan diri saya benar secara mental dan fisik untuk mengenakan sepatu bot di VFL 2020 dan mudah-mudahan jika semuanya berjalan dengan baik saya akan kembali keluar dalam jumper AFLW segera setelah itu.

“Untuk semua gadis dan anak lelaki kecil yang mengikuti saya, jangan khawatir ini bukan akhir, ini hanya permulaan.

“Saya ingin mengucapkan semoga sukses bagi semua wajib militer hari ini, semoga semua impian Anda menjadi kenyataan.”

Harapan adalah salah satu dari dua pemain Collingwood tenda yang dipilih untuk musim AFLW perdana. Dia mencetak 15 gol dari 13 pertandingan untuk Pai sebelum pindah ke Melbourne Utara untuk musim pertamanya di kompetisi, menendang delapan gol dari tujuh pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *