Chat with us, powered by LiveChat

Tigers menyusun bos merekrut mereka Lauren Tesoriero

Tigers menyusun bos merekrut mereka Lauren Tesoriero, Ketika draft 2019 AFLW hampir berakhir, kamera melihat banyak cekikikan terjadi di meja Richmond.

Segera menjadi jelas mengapa, ketika Pick 96 dibacakan – Macan telah memilih Lauren Tesoriero. Dia telah bermain di level AFLW sebelumnya, tetapi perannya saat ini adalah sebagai manajer perekrutan Richmond.

Jadi, ya, dia pada dasarnya merancang dirinya sendiri.

Tesoriero dan kepala AFLW Richmond dari footy Kate Sheahan terlihat memeluk setelah seleksi mantan, rp1judi dengan Sheahan mengungkapkan kepada foxfooty bahwa itu adalah idenya untuk meminta bantuan dari perekrutnya di lapangan.

“Saya secara teknis manajer daftar dan dia adalah perekrutnya,” kata Sheahan.

“Pada satu titik dia tidak ingin melakukan apa pun dan aku berkata, ‘Nasib sial, ini panggilanku, aku akan mendapatkannya di telepon’.”

Apa yang membuat rekrutmen Tesoriero semakin luar biasa adalah bahwa ia mematahkan ACL-nya pada bulan Juni dengan bermain untuk tim Richmond VFLW di Richmond, yang semuanya menghancurkan harapannya untuk bermain untuk Macan.

“Itu benar-benar pecah dan ada sedikit kerusakan pada ligamen medialnya. Kami seperti, ‘Oh well, itu mengeluarkan salah satu opsi AFL kami’, “kata Sheahan.

“Tapi dia bekerja sangat keras dengan tim medis kami untuk melihat apakah dia bisa menjadi kuat sebelum batas waktu Jumat untuk mencalonkan wajib militer. Fisio dan spesialis rehabilitasi kami telah terpesona oleh etos kerjanya dan betapa kuatnya paha depan dalam waktu singkat.

“Dia mendapat semuanya jelas pada Jumat sore ketika dia melakukan beberapa pekerjaan fisik dengan pelatih kami dan beberapa hal pribadi. Semua orang agak terpesona ke tempat dia berada. ”

Tesoriero memainkan 11 pertandingan untuk Collingwood dalam dua musim pertama AFLW sebelum dihapuskan, bergabung dengan skuad VFLW Tigers tahun lalu dan membantu tim ekspansi di sisi perekrutan.

Tentu nyaman dia tidak direkrut oleh klub saingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *