Chat with us, powered by LiveChat

Wawrinka hidup lebih lama dari Lopez untuk mencapai perempat final

Wawrinka hidup lebih lama dari Lopez untuk mencapai perempat final, Stan Wawrinka dibuat untuk bekerja keras di Eropa Terbuka pada Rabu (16 Okt) ketika veteran Swiss itu mengalahkan Feliciano Lopez 6-7 (4) 6-4 7-6 (4) untuk mencapai perempat final di Antwerpen.

Wawrinka yang berusia 34 tahun, yang mencari trofi ATP pertamanya sejak ia mengangkat gelar di Jenewa dua tahun lalu, mengabdi pada 17 ace – satu kurang dari Lopez – dan mengonversi satu dari empat peluang break-point untuk mengakhiri pertandingan ketat.

Petenis nomor 18 dunia berikutnya adalah Gilles Simon yang tidak diunggulkan, agenjudi212 yang mampu melewati rekan senegaranya dari Prancis Jo-Wilfried Tsonga 6-4 7-5.

Wawrinka telah mengalahkan Simon empat kali dalam tujuh pertemuan tetapi pemain Prancis itu menang dalam dua set langsung terakhir kali mereka bermain satu sama lain di hardcourts Shanghai pada 2016.

Petenis Argentina Guido Pella bergabung dengan keduanya di babak delapan besar setelah mengalahkan Kwon Soon-woo dari Korea Selatan 7-5 7-5 untuk berbenturan dengan Ugo Humbert atau unggulan kedua David Goffin.

Dalam aksi putaran pertama, Pablo Cuevas mengalahkan Hugo Dellien 6-4 6-3 dan akan menghadapi pembalap Inggris Andy Murray berikutnya. Pembalap Amerika Frances Tiafoe mengalahkan petenis Jerman Yannick Maden 7-6 (7) 6-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *